Jelang Konferensi, MWCNU Kemlagi Gelar Doa Bersama

Jelang Konferensi, MWCNU Kemlagi Gelar Doa Bersama

NU Online Mojokerto – menyambut Konferensi MWC NU Kemlagi yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2021 mendatang, MWCNU Kemlagi menggelar doa bersama pada kamis malam (10 Juni 2021).

Kegiatan doa bersama ini selain dihadiri oleh jajaran Pengurus Tanfidziyah dan Rois Syuriah juga dihadiri pula oleh Kapolsek Kemlagi dan juga seluruh undangan yang terdiri dari pengurus muslimat, fatayat, dan juga perwakilan ranting dari seluruh desa di Kecamatan Kemlagi.

Pada sambutannya, Rais MWCNU Kemlagi, KH. Ahmad Syifaur Romly menyatakan disamping perlunya berdoa kepada Allah, ikhtiar MWCNU juga perlu menerapkan keamanan yang lebih ekstra selain dengan dikerahkannya Banser juga back up keamanan dari Polsek Kemlagi.

“Semoga kita semua mendapatkan bimbingan dan juga pertolongan dari Allah SWT. dan kita patut berterima kasih kepada Pak Kapolsek yang terus mengawal dan menjaga keamanan di wilayah Kemlagi, terutama menjelang pelaksanaan Konferensi yang akan digelar sebentar lagi, ” Dawuh Gus Syif, Rais MWCNU Kemlagi, saat memberi sambutan.

Lebih lanjut, beliau berpesan kepada setiap calon yang maju dalam pemilihan ketua MWC, agar menyiapkan mental lahir batin, terutama harus niat berjuang untuk NU. Siap menang dan juga siap tidak menang. Berjuang untuk NU tidak hanya melalui jalur struktural, tapi juga ada jalur kultural. Jadi tidak ada perbedaan diantara keduanya.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriadi SH, dalam sambutannya, berpesan agar dalam pelaksanaan konferensi, panitia tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. Dan berharap agar tidak akan ada konflik, terutama menjelang pelaksanaan konferensi.

“Semua harus legowo, baik yang menang maupun yang kalah. Jika ada yang tidak terima terkait hasil konferensi, ada wadahnya, Karena dalam organisasi semua ada AD/ART nya, bisa dimusyawarahkan dan mengedepankan legalitas terkait hasil besok. Kita sesama muslim harus kita dukung siapapun besok yang akan terpilih dalam konferensi.” papar Kapolsek Kemlagi.

Kapolsek Kemlagi itu juga tidak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Usahakan tidak bepergian jauh, selama tidak ada kepentingan mendesak. Selalu jaga diri dan keluarga dimanapun anda berada” imbuhnya.

Kontributor Kemlagi : LTN Kemlagi