PAC IPNU IPPNU Kec Mojosari Gelar Ngaji Guneman Untuk Anak Milineal

PAC IPNU IPPNU Kec  Mojosari Gelar Ngaji Guneman Untuk Anak Milineal

NU Online Mojokerto – Dakwah untuk anak milinial berbeda dengan dakwah untuk orang dewasa. Dakwah milinial membutuhkan format khusus yang sesuai dengan dunianya. Karenanya PAC. IPNU IPPNU Kec. Mojosari membuat format dakwah yang khusus diperuntukkan anak anak milinial yang diberi nama “Ngaji Guneman”.

Kegiatan dimulai pukul 19.30 wib dengan diawali dengan bertawassul kepada para muasis Nahdlatul ulama yang telah mendahului. Kegiatan dilanjut dengan ngaji kitab lubabul hadits oleh Ust. Taufikkur Rohman. Setelah itu, diadakan juga muhadloroh berupa pelatihan MC dan sambutan. Yang bertugas sebagai Mc pada malam tersebut yakni Rekanita Ninik kader dari Ds. Awang-Awang dan yang bertugas menyampaikan sambutan adalah Rekanita Mila yang merupakan kader dari Ds. Pekukuhan.

“Kegiatan ngaji guneman ini sangat positif sekali, saya sangat mendukung. Apalagi tujuan utama diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas kader ipnu ippnu mojosari. Dimana nantinya diharapkan para anggota ipnu ippnu mempunyai bekal yang matang untuk dapat terjun langsung kemasyarakatan dan memberikan kemaslahatan.” Tutur ust. Taufik.

Dalam kesempatan ini ust. Taufik mengajak para anggota untuk terus semangat dalam berjuang di Nahdlatul ulama serta terus belajar memperbaiki diri.


Ltn Mojosari: ninik