Kegiatan Rutin Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kec. Pungging Kembali Dimulai

Kegiatan Rutin Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kec. Pungging Kembali Dimulai

NU Online Mojokerto – Setelah libur panjang selama ramadan dan hari raya, kegiatan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor GP Ansor Kec. Pungging, mulai kembali lagi digelar. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (05/06/21) bertempat di Masjid TPQ Al Rohman di Dusun Dlimo Desa Banjartanggul Kec. Pungging.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua PAC GP Ansor Kec. Pungging Gus Misbah Zainul Mustofa, berikut pengurus lembaga MDSRA, Pengurus ta’mir masjid, pengurus ranting GP Ansor se-Kecamatan Pungging, pengurus Ranting Muslimat Banjartanggul, pengurus IPNU – IPPNU Banjartanggul beserta tokoh agama dan pejabat pemerintah desa setempat.

Kegiatan diawali dengan Mauidhoh Khasanah yang disampaikan oleh KH. Imam Muhajir, Pengasuh PP Al Muhajirin Panjer Tunggalpager Kec. Pungging.

KH. Imam Muhajir berpesan kepada semua yang hadir agar selalu meningkatkan imun dan iman dengan cara memperbanyak ngaji dan mengingat Allah.

Usai mauidoh hasanah, acara selanjutnya diisi sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua PAC GP Ansor Kec. Pungging Gus Misbah Zainul Mustofa. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya kepada kader kader Ansor agar segera mengikuti PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar) dan Diklat Dasar.

“Saya menghimbau agar semua kader Ansor Kec. Pungging mengikuti PKD dan Diklatsar yg akan di adakan pada akhir bulan Juli” Gus Zainul Mustofa menghimbau.

Acara ditutup dengan Doa oleh KH. Khoiri Asadulloh, Rais NU Ranting Desa Bangun.

Kontributor : LTN Pungging