Perkuat Kader, PAC IPNU IPPNU Jatirejo Turba Ke Ranting Padangasri

Perkuat Kader, PAC IPNU IPPNU Jatirejo Turba Ke Ranting Padangasri

NU Online Mojokerto – PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Jatirejo gelar turba ke Pengurus Ranting Padangasri pada Rabu (2/6/2021). Hadir dalam turba tersebut Wakil Ketua bidang Organisasi IPNU Rekan Aziz dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi IPNU dan IPPNU Rekan Fani dan Rekanita Wiwid serta Departemen Kaderisasi
Dan Organisasi IPNU-IPPNU Jatirejo dengan jumlah 10 peserta.

Menurut Rekan Bambang, Ketua PAC IPNU Kec Jatirejo, tujuan diadakannya turba adalah untuk memperkuat kaderisasi ditingkat Ranting serta mengetahui keadaan yang terjadi di ranting ranting yang ada di wilayah Kecamatan Jatirejo.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membangun komunikasi dan chemistry yang baik antara pihak pimpinan ranting dengan pihak PAC IPNU IPPNU Jatirejo.

“Kami berharap dengan adanya turba ini, bisa membangun komunikasi dan chemistry yang baik antara PAC dengan ranting di Kecamatan Jatirejo” terang Rekan Bambang.

“Dengan begitu semua kader dapat lebih dekat dengan pengurus PAC juga dapat mengetahui dan memberikan solusi jika terjadi permasalahan di ranting tersebut” imbuh Rekan Bambang.