Lailatul Ijtima di Ranting NU Desa Sedati Mulai Digelar

Lailatul Ijtima di Ranting NU Desa Sedati Mulai Digelar

NU Online Mojokerto – Setelah libur panjang selama Ramadan dan hari raya, Lailatul ijtima’ Ranting Desa Sedati Kecamatan Ngoro mulai kembali lagi digelar. Pada hari hari Jum’at (04/06/21) bertempat di Masjid Al Abror Desa Sedati, Lailatul Ijtima Desa Sedati dilaksanakan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pengurus Ranting Desa Sedati berikut pengurus lembaganya, Pengurus ta’mir masjid/ mushola desa Sedati, pengurus ranting muslimat NU Sedati, pengurus ranting Fatayat NU Sedati, pengurus ranting GP ANSOR Sedati, pengurus IPNU – IPPNU Sedati, beserta tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan Lailatul IJTIMA’ diisi dengan pembacaan istighosah, sholat Sunnah, dan ngaji kitab.

Sebelum Ngaji Kitab, ketua ranting NU Desa Sedati, H. ABDUL MANAN, menyampaikan sosialisasi tentang pentingnya tata tertib beradministrasi yang benar dan pentingnya kegiatan yang ada di ranting ranting harus di tumbuh kembangkan karena dari kegiatan ranting yang secara keseluruhan bisa berjalan maka akan mengangkat nilai prestasi di tingkatan PCNU KAB MOJOKERTO.

H. Abdul Manan berharap agar Ranting NU Desa Sedati berperan aktif dalam mensukseskan tertib administrasi organisasi sehingga NU Mojokerto pada umumnya menjadi semakin maju meraih NU award.

Pesan terakhirnya sebelum acara ditutup, H. Abdul Manan berharap agar setiap lembaga dan Banom selalu koordinasi dengan pengurus NU ranting yang ada dalam melaksanakan kegiatan organisasi.

Acara di tutup dengan do’a yang dimpim oleh Gus Miftah.

Kontributor : Hasan Ngoro