Memperingati Hari Lahir Pancasila, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Khotmil Qur’an

Memperingati Hari Lahir Pancasila, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Khotmil Qur’an

NU Online Mojokerto – Memperingati Hari kelahiran Pancasila yang bertepatan pada tanggal 1 Juni 2021, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari menggelar kegiatan khotmil Qur’an pada selasa (1/6/2021) bertempat di rumah rekanita Hanum, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan Khotmil Qur’an tersebut melibatkan 25 anggota dari anggota dan pengurus PAC IPNU IPPNU Mojosari serta PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah.

Tidak hanya monoton membaca Al-Qur’an saja, disela-sela membaca Al-Qur’an rekan-rekanita juga berbincang sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan tuan rumah, rekanita Hanum.

Rangkaian kegiatan Khotmil Qur’an rampung dilaksanakan sekitar pukul 13.30 dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Menurut Diki, Ketua PAC IPNU Mojosari, tujuan diadakannya khotmil Qur’an ini adalah untuk memperingati hari kelahiran Pancasila serta menjalin silaturahmi antar kader agar saling mengenal antara satu dengan lainnya.

“Tujuan diadakannya Khotmil Qur’an ini untuk memperingati hari kelahiran Pancasila serta menjalin silaturahmi antar sesama kader-kader IPNU IPPNU, agar lebih saling mengenal dan lebih dekat dalam rana kekeluargaan. Dan dengan adanya Khotmil Qur’an ini do’a, impian, dan cita-cita kita menjadi lebih mudah di ijabah oleh Allah SWT.” Ungkap Rekan Diki.

Tak lupa pula di akhir kegiatan Khotmil dilanjut dengan pembacaan Diba dan Sholawat di iringi dengan grup Al-Banjari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.

Kontributor LTN Mojosari : Mila Agustin