Akan Ditempati Ngaji Ahadan, Ranting Desa Belahan Tengah Lakukan Rapat Koordinasi

Akan Ditempati Ngaji Ahadan, Ranting Desa Belahan Tengah Lakukan Rapat Koordinasi

NU Online Mojokerto – Menyongsong pengajian Ahadan yang akan dilaksanakan pada Ahad mendatang di Masjid Al Amin Desa Belahan Tengah, sejumlah pengurus Ranting Desa Belahan Tengah melakukan rapat koordinasi pada senin (31/05/21)

Hadir dalam rapat terbatas tersebut, pengurus PC LDNU Kab. Mojokerto, H. Fatkhur. Dalam rapat tersebut ia menyampaikan beberapa agenda acara Ngaji Ahadan. Mulai dari sambutan hingga pengajian yang silih berganti narasumber. Ia berharap panitia menata dengan baik dan disusun secara rapi agar tidak ada kemoloran acara.

H. Fatkhur menambahkan acara Ahad nanti rencana di hadiri 20 Personel dari PCNU Mojokerto yang terdiri dari Kyai dan pengurus LDNU serta jamaah yang selalu ikut agenda ngaji ahadan.

H. Fatkhur lebih lanjut menjelaskan, bahwa team baslantas dan basada di harapkan untuk mengkondisikan siap siaga mengatur jalannya acara agar tidak semrawut dan beberapa kendaraan diamankan agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

Menanggapi pernyataan H. Fatkhur tersebut, Agus Imam Mashudi S.Pd.I, Wakil Ketua MWCNU Mojosari menyampaikan kesiapannya. Ia berharap agar Ranting Desa Belahan Tengah menyiapkan secara maksimal, mulai dari pembagian tugas dan persiapan protokoler jalannya acara.

Agus Imam Mashudi S.Pd.I juga menyampaikan terkait konsumsi agar tidak dibebankan kepada lingkungan Masjid setempat saja, tetapi dengan semua pihak. Masing-masing ranting se-Desa Belahan Tengah diharapkan dari seluruh anak ranting muslimat ikut andil dalam acara tersebut.

Kontributor : LTN Mojosari