PC. Ishari Zona Empat Mulai Gelar Rutinan Lailatul Hadrah

PC. Ishari Zona Empat Mulai Gelar Rutinan Lailatul Hadrah

NU Online Mojokerto – Pasca libur panjang selama bulan ramadan dan hari raya, PC Ishari Mojokerto memulai kembali program rutin bulanannya. Bertempat di PP. Nurul Islam Dsn. Gangsir Desa Dawar Kec. Dawarblandong, acara Lailatul Hadrah digelar.

Acara dimulai bakda Isya dengan ditandai lantunan sholawat yang dihadiri perwakilan dari masing masing ranting.

Tuntas pembacaan sholawat, acara berlanjut dengan pengajian umum yang diisi langsung oleh KH. Nawas. Dalam ceramahnya beliau menekankan kepada hadirin untuk sebisa mungkin menjaga hati, lebih lebih diera media sosial saat ini yang banyak orang mudah sekali terjatuh dalam perbuatan dosa.

H Maslihul Amin selaku wakil ketua PC. Ishari Mojokerto dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Lailatul Hadrah itu bertujuan mewadahi kegiatan seni dan budaya Islam serta mewariskannya kepada generasi muda NU. Karenanya ia berharap acara ini bisa mensinergikan antara sholawat Ishari dengan generasi muda sebagai penerus bangsa yang berjiwa cinta sholawat.

“Insyaallah kedepan Ishari PC Mojokerto khususnya zona empat akan bertambah dari segi kualitas dan kuantitas serta dapat di minati generasi Milenial” terang H. Maslihul Amin.

Kontributor : Abah Alim