Hastapora Untuk Pernikahan Tri Arifin Murianto dan Haniatul Munawaroh

Hastapora Untuk Pernikahan Tri Arifin Murianto dan Haniatul Munawaroh

NU Online Mojokerto – Pernikahan anggota Banser Gedeg Mojokerto ini sangatlah unik. Tri Arifin Murianto, demikian namanya, menikah dengan Haniatul Munawaroh, Sekertaris IPPNU Mejayan Madiun. Selain karena pernikahan ini adalah pernikahan antar pengurus badan otonom NU yang berbeda wilayah, juga pesta pernikahannya dimeriahkan dengan Hastapora Banser.

Pelaksanaan Hastapora Banser yang dipimpin oleh Kasatkoryon Gedeg, Komandan David Ruliyanto, menurunkan pasukan khusus berjumlah 10 personil, dengan durasi sangat singkat karena situasi masih harus mematuhi protokol kesehatan.

Menurut keterangan David Ruliyanto untuk pelaksanaan Hastapora ini bertujuan menghormati Tri Arifin Murianto yang saat ini menempuh hidup baru dengan harapan seluruh anggata BANSER SATKORYON Gedeg bisa terus kompak dalam situasi suka maupun duka.

“Hastapora ini, secara khusus, kami persembahkan kepada sahabat kami Tri Arifin. Walaupun singkat. Kita menyadari ini masih musim pandemi jadi harus bisa menjaga diri” terang David Ruliyanto.

David Ruliyanto juga mendoakan agar pernikahan Tri Arifin dan Haniatul Munawaroh langgeng dan dipenuhi dengan rumah tangga yang sakinah mawadah wa rahmah.

Pelaksanaan akad nikah di rumah mempelai wanita hari rabu (26/05/2021) jam 09.00 yang dihadiri oleh Kyai Nurul Ibad, S. Pd.I selaku pengasuh pondok pesantren Tsamrotul Huda & kyai M. Ikhsan, M.Pd selaku MWCNU Mejayan Madiun yang didampingi beberapa personil Banser.

Pengantin saat ditemui team redaksi sambil menebar senyum bahagia mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat sahabat Banser yang menunjukan persahabatan luar biasa dan memohon doa agar kami selalu rukun serta segera punya momongan. (Dikin)