Sah, Kuswanto Terpilih Menjadi Ketua PAC GP. Ansor Kec. Gedeg Periode 2021-2023

Sah, Kuswanto Terpilih Menjadi Ketua PAC GP. Ansor Kec. Gedeg Periode 2021-2023

NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gedeg menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang pada hari Ahad (23/05/21). Konferensi diselenggarakan di Masjid Al-Barokah Desa Jerukseger Kec. Gedeg Kab. Mojokerto.

Tampak hadir dalam konferensi Anak Cabang tersebut yakni Kepala Desa Jerukseger, Pengurus MWC NU Gedeg, Muspika Gedeg, PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, serta perwakilan Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Gedeg.

Dalam sambutannya,Galih candra Kirana, selaku ketua Panitia, menyampaikan pesan kepada semua peserta harus tetap menjaga protokol kesehatan. Hal ini, selain mematuhi pemerintah, juga menjaga rasa aman dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Ketua panitia itu juga menyampaikan bahwa acara konferancab ini, mengusung tema “Kebersamaan dan kekompakan menuju kesuksesan”. Ia menjelaskan,

“Tema ini diambil dengan harapan siapapun yang terpilih dan yang akan memimpin harus tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan agar mampu mewujudkan apa yang telah dicita-citakan bersama” Ujar Galih candra Kirana.

Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Sahabat Yunus, dalam sambutannya menuturkan,

“Ansor bukan hanya sekadar organisasi belaka. Namun Ansor adalah organisasi keramat yang merupakan amanah dari muassis untuk turut serta menjaga keamanan dan ketentraman NKRI. Jadi jangan pernah ada keraguan sedikitpun apabila sudah berprosea di GP Ansor, yakini bahwa inilah adalah ikhtiar memperjuangkan NU” terangnya dihadapan peserta Konferancab.

Dalam sidang pleno pemilihan Ketua terdapat 3 kandidat yakni Kuswanto, Galih, David. Setelah melewati proses pemilihan, telah terpilih dan ditetapkan Ketua PAC GP. Ansor Kec. Gedeg periode 2021-2023 yakni Sahabat Kuswanto.

“Amanah ini merupakan sesuatu yang berat, namun akan ringan apabila kita semua guyub rukun, bersama-sama menciptakan PAC GP Ansor Gedeg yang lebih berkembang dan maju. Jangan hanya mengandalkan perintah dari BPH. Mari bekerjasama demi kemajuan organisasi kita” tuturnya dalam sambutan awal setelah terpilih.

Kontributor : LTN Gedeg