Ikatan Keluarga Pondok Modern Cab. Mojokerto – Jombang Gelar Halal BI Halal di PCNU Kab. Mojokerto

Ikatan Keluarga Pondok Modern Cab. Mojokerto – Jombang Gelar Halal BI Halal di PCNU Kab. Mojokerto

NU Online Mojokerto – Aula PCNU Kab. Mojokerto pada Rabu ( 19/05/21) dipadati oleh para santri yang berdasi. Mereka adalah santri santri PP. Gontor dari Mojokerto dan Jombang yang menggelar halal Bi halal beserta keluarga besar alumnus PP. Gontor yang tergabung dalam wadah Ikatan Keluarga Pondok Modern.

Dalam sambutannya, Drs. H. Imam Muslih, Ketua IKPM Mojokerto menyampaikan acara halal Bi halal IKPM sebenarnya ingin mengundang semua alumnus. Tetapi karena masih pandemi, maka oleh tim Satgas Covid 19 Kab. Mojokerto hanya diizinkan sekitar 100 peserta.

“Keinginan kita sebenarnya ingin mengundang semua alumni, tetapi karena pandemi, masih dibatasi, sehingga peserta tidak bisa semua hadir” terangnya dihadapan hadirin.

Tetapi, masih kata H. Imam Muslih, ia merasa bersyukur bisa menyelenggarakan halal Bi halal. Sebab semula tidak direncanakan untuk digelar, tetapi karena dorongan dari santri santri Gontor, maka terselenggaralah halal Bi halal.

“Acara ini sebenarnya persiapannya sangat singat. Waktu malam hari raya lah keputusan diselenggarakan halal Bi halal. Dan Alhamdulillah dengan dana seadanya, bisa terselenggara acara ini” tukasnya.

Untuk diketahui, IKPM Cab. Mojokerto memiliki anggota sekitar 300 lebih. Mereka masih terus terjalin komunikasi diantara para alumni. (Is)