Memperkenalkan diri ke Masyarakat, CBP KPP PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo Berbagi Takjil.

Memperkenalkan diri ke Masyarakat, CBP KPP PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo Berbagi Takjil.

NU Online Mojokerto – Pada bulan ramadan, semua umat Islam berlomba lomba untuk melaksanakan berbagai ibadah. Selain ibadah ritual, aktivitas sosial pun dilakukan, seperti zakat, sedekah, bagi takjil dan lain sebagainya. Lembaga CBP KPP dari PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo turut pula bagi bagi takjil di depan balai desa Lebak Jabung pada tanggal 9/5/2021 pukul 16.30 – selesai.

Aksi bagi bagi takjil ini, membagikan 150 bungkus takjil yang berisi es teh, roti dan masker. Yang membagikan terdiri dari 25 anggota CBP KPP dan 10 orang anggota IPNU-IPPNU PAC Jatirejo.

Menurut Zainul, Ketua CBP KPP, bagi bagi takjil ini dilakukan selain berbagi dengan sesama, juga memperkenalkan kepada masyarakat akan keberadaan IPNU IPNU di Kec. Jatirejo.

“Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, bagi bagi takjil ini juga sebagai bentuk pengenalan organisasi yang mewadahi para remaja NU” ujar Zainul kepada Tim NU Online Mojokerto.

Koordinator lapangan kegiatan ini berharap ke depan dapat menjadi agenda tahunan.

“Melihat antusias masyarakat, dan juga kegiatan ini dibutuhkan masyarakat. Apalagi mereka mereka yang waktu berbuka masih dijalan, tentu dengan adanya takjil sangat membantu mereka berbuka puasa. Ke depan kita berharap ini bisa menjadi program tahunan” imbuhnya.

Kontributor : Hadi