Latih Kepekaan Sosial, Ranting IPNU IPPNU Desa Tampungrejo Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Latih Kepekaan Sosial, Ranting IPNU IPPNU Desa Tampungrejo Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

NU Online Mojokerto – Di penghujung bulan Ramadhan ini banyak umat Islam memanfaatkan moment dengan melakukan beragam kegiatan yang positif, seperti bagi takjil dan lain sebagainya. PR IPNU-IPPNU Desa Tampungrejo Kecamatan Puri, pada Senin sore, 10 Mei 2021, mengadakan kegiatan bagi bagi takjil di depan Masjid Al Hidayah Desa Tampungrejo.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dimulai pukul 16.45 WIB hingga selesai. Sekitar 40 anggota IPNU IPPNU Ranting Tampungrejo turun ke jalan membagi bagikan takjil 100 bungkus. Terlihat, banyak pengendara mengambil pembagian takjil tersebut.

Terkait aksinya tersebut, Ketua IPNU Ranting Tampungrejo merasa bahagia bisa berbagi kepada sesama. Dan tahun depan diprioritaskan sebagai program kerja selama Ramadan.

“Alhamdulillah saya merasa bahagia, teman teman IPNU IPPNU Tampungrejo bisa berbagi. Saya berharap tahun depan bisa diadakan yang lebih besar lagi” tukasnya.

Usai bagi bagi takjil, anggota IPNU IPPNU Ranting Tampungrejo berbuka puasa bersama di rumah Fani, selaku Ketua Ranting IPNU Tampung Rejo.

Tentang tujuan bagi bagi takjil dan buka bersama, Fani menyampaikan,

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturrahmi antar pengurus ranting serta sebagai ajang perkenalan bagi anggota baru dengan anggota lama selain itu kegiatan ini juga sebagai pengingat kita akan indahnya berbagi dibulan Ramadhan” imbuhnya

Kontributor : Fani