Jalin Silaturahmi, Lesbumi MWCNU Jetis Gelar Buka Bersama

Jalin Silaturahmi, Lesbumi MWCNU Jetis Gelar Buka Bersama

NU Online Mojokerto – Pasca dilantik semua lembaga lembaga di bawah MWCNU Jetis terus berbenah dengan menguatkan struktur organisasinya. Termasuk salah satunya Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI) MWCNU Jetis. Pada Ahad (09/05/21) Lesbumi MWCNU Jetis menggelar acara buka bersama di kediaman Gus MAD ANSORI dusun Ngaglik desa Sidorejo Jetis Mojokerto. Acara buka bersama ini, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmhmi juga melengkapi kepengurusan yang masih kurang serta mempersiapkan progam progam kerja untuk kemajuan Lembaga.

Acara di kemas secara sederhana di lantai dua kediaman Gus MAD ANSORI dengan dihadiri kurang lebih 20 pengurus Lesbumi. Selain pengurus Lesbumi sendiri, turut hadir pula Ketua MWCNU Jetis beserta timnya, ketua ranting NU Sidorejo yang juga didampingi oleh beberapa pengurus dan tamu undangan lainnya.

H. MASLIHUL AMIN selaku ketua Lesbumi MWCNU Jetis menyatakan acara buka bersama ini selain untuk bersilaturahim juga akan ada beberapa pembahasan, melengkapi kepengurusan dan menata progam progam LESBUMI biar langkah kedepan bisa sesuai dengan ke ahliannya masing masing dan bisa maju serta berkreatif untuk NU.

Ketua MWCNU Jetis H. Usail S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia MWCNU Jetis khususnya pada Gus Mad Ansori yang telah menyediakan semua fasilitas untuk buka bersama semoga semua di balas surga oleh Allah.

Beliau juga menyampaikan dari lembaga yang sudah terbentuk di MWCNU Jetis ada 18 Lembaga dan mudah mudahan semua bisa bergerak untuk kemajuan NU yang ada di jetis.

Selaku tuan rumah Gus Mad Ansori sangat senang dengan adanya acara buka bersama di kediamannya, bahkan beliau mempersilahkan bila ada rapat atau kegiatan ke-NU-an, rumahnya selalu terbuka untuk ditempati.

Kontributor : Dikin