MWCNU Mojosari Gelar Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim

MWCNU Mojosari Gelar Buka Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim

NU Online Mojokerto – Buka bersama yang digelar MWC NU Mojosari pada Jumat sore (7/5/21) terasa istimewa, selain dalam rangka silaturahmi dan koordinasi antar lembaga, banom dan ranting, juga digelar santunan kepada 76 anak yatim. uka bersama saja tetapi juga dimanfaatkan bersilaturahmi dengan 76 anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Mojosari, Kapolsek, Danramil, MUI, dan Pengurus MWC NU Mojosari beserta Lembaga, Banom dan Ranting se- Mojosari.

Acara diawali dengan pembacaan sholawatan Al- Banjari oleh IPNU IPPNU Mojosari. Tepat pukul 16.30 WIB acara dimulai. Setelah pembukaan, dan pembacaan ayat suci Al Quran, KH. Nawawi selaku ketua MWCNU Mojosari didaulat untuk memberikan sambutan sekaligus doa.

Dalam sambutannya, KH. Nawawi menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kehadiran segenap pengurus MWCNU Mojosari dalam buka bersama yang telah digelar. Dalam kesempatan itu, KH. Nawawi menyampaikan kepada segenap pengurus agar berikhtiar lebih kuat untuk mencari donatur melanjutkan pembangunan kantor MWCNU Mojosari yang masih terbengkalai pembangunannya.

Usai sambutan, KH. Nawawi mengakhiri dengan doa. Setelah itu, pemberian santunan kepada 76 anak Yatim. Tampak wajah sumringah bahagia dari anak anak Yatim memperoleh bingkisan untuknya. Para orang tua yang menyertainya pun ikut bahagia melihat anaknya senang dengan bingkisan pemberian dari pengurus MWCNU Kec. Mojosari itu.

Saat terdengar adzan berkumandang di Masjid sekitar, semua hadirin menikmati takjil dan menu buka bersama yang telah disediakan oleh panitia. Dan dilanjut dengan sholat Maghrib berjamaah.

Kontributor : Feri & ikhwan