Diklat Tilawah Al Qur’an PAC Kutorejo Diikuti 163 Peserta

Diklat Tilawah Al Qur’an PAC Kutorejo Diikuti 163 Peserta

NU Online Mojokerto – Pelaksanaan Diklat Tilwah Al Qur’an di Kutorejo berjalan sukses. Hal ini ditandai dengan keikutsertaan 163 peserta yang mengikuti jalannya Diklat dari pagi hingga malam hari pada Rabu, 27 April 2021.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MWCNU Kutorejo yang diwakili oleh H. Sarwo Edy Rahmanto. Dalam sambutannya ia menyampaikan tujuan diadakannya Diklat Tilawatil Quran dan Lailatul Qiroah.

Sambutan kedua dari Polsek Kutorejo, yang menyampaikan pesan agar semua peserta tetap menjaga kesehatan. Ia sangat bersyukur atas kegiatan seperti Diklat Tilawatil Quran, sebab kegiatan ini sangat positif dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi anak ditengah pandemi.

Usai pembukaan, acara langsung masuk ke materi Diklat. Peserta diberikan materi materi yang berbobot tentang dasar dasar tilawah Al Qur’an oleh Bu Nyai Hj INAMAH dan K.H Agus Abdul Hafidz Mahfudz. Hingga tak terasa waktu menjelang sore. Para peserta berbuka bersama di tempat Diklat yakni Masjid Kutorejo Kec. Kutorejo. Hingga acara Lailatul Qiroah, peserta masih semangat mengikuti pelatihan tersebut.

Kontributor : LTN Jatirejo