Lazisnu MWCNU Jetis Semarakkan Diklat Tilawah Al Qur’an dengan Santunan Anak Yatim

Lazisnu MWCNU Jetis Semarakkan Diklat Tilawah Al Qur’an dengan Santunan Anak Yatim

NU Online Mojokerto – Dalam rangka turut menyemarakkan Lailatul Qiroah, LAZISNU MWCNU Jetis memberikan santunan kepada 27 yatim piatu di Masjid Sabilur Rosyad Dusun Tumapel Desa Jolotundo Jetis, pada hari rabu (28/04/2021).

Ketua LAZISNU MWCNU Jetis Ustadz Mahmud Bukhori S.Ag. dalam sambutan pembukaan menyatakan bahwa acara ini memang sengaja di selipkan diacara Diklat Tilawah Qur’an, selain bisa menambah memeriahkan acara, juga mengenalkan program LAZISNU MWCNU Jetis kepada masyarakat umum. Salah satu programnya adalah menerima dan menyalurkan zakat infaq shodaqoh umat Islam khususnya warga Nahdliyin.

Ustadz Mahmud Bukhori juga menerangkan bahwa masih banyak warga Nahdiyin yang belum tahu keberadaan LAZISNU yang sudah ada di Jetis. Oleh karena itu pengurus selalu mensosialisasikan kepada masyarakat biar ke depan LAZISNU MWCNU Jetis bisa tambah baik dalam menebar kemanfaat kepada masyarakat.

H. SOLIKIN S.Pd.I selaku Rais ranting NU Jolotundo menyambuk baik ajakan LAZISNU MWCNU Jetis dengan gerakan santunan yatim piatu ini, dan mohon maaf apabila ada penataan atau sambutan yang kurang berkenan, karena acaranya yang singkat, cuma satu jam waktu yang di gunakan.

H. Solikin berharap kepada LAZISNU MWCNU Jetis supaya teros bergerak mencari donatur atau muzaki termasuk di Jolotundo supaya kedepan bisa lebih baik lagi dalam menebar kemanfaatan kepada masyarakat.

Kontributor : Diki