PAC JQHNU Kec. Trowulan Gelar Diklat Tilawah Quran di PP. Segoro Agung

PAC JQHNU Kec. Trowulan Gelar Diklat Tilawah Quran di PP. Segoro Agung

NU Online Mojokerto – Menyambut malam Lailatul Qiroah yang digelar dalam memperingati Nuzulul Qur’an oleh PC. JQHNU Kab. Mojokerto, PAC JQHNU Kec. Trowulan bekerjasama dengan JHQ dan IPNU IPPNU menggelar Diklat Tilawatil Quran yang diselenggarakan pada Rabu 28 April 2021, di Ponpes Segoro Agung, Troloyo, Trowulan.

Dalam sembutanya Ketua Panitia Ustadz Abdul Halim,S.Pd.I yang juga sekbid tilawah dalam kepengurusan PAC JQHNU Trowulan menyampaikan rasa puji syukur dan terima kasihnya kepada segenap panitia, pengasuh ponpes segoro Agung, donatur, dan segenap peserta diklat yang turut mensukseskan acara Diklat Tilawah Al Qur’an.

Ketua PAC JQHNU Ustadz Luqman,S.H.I, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan kegembiraan dan bangga dengan antusias peserta yang semula hanya dibatasi 50 orang membengkak menjadi 97 orang.

Ustadz Luqman S.H.I, S.Pd berharap ke depan pembinaan Tilawah di kecamatan Trowulan agar terus berkesinambungan.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan Diklat Tilawah Al Qur’an. Yang bertindak sebagai pembina dalam Diklat ini yakni M.Alba Rukhul Haq,S.Ag. dan Ustadz M.Ghufron,S.Pd.I

Acara direncanakan sampai malam. Termasuk buka bersama dan tarawih di Pondok Segoro Agunh. Hingga menuju puncaknya bersama dengan PAC JQHNU se Kab. Mojokerto mengikuti malam Lailatul Qiroah.

Kontributor : Masruroh