Disela Diklat Tilawah Al Qur’an, Lazisnu MWC NU Bangsal Santuni 82 Anak Yatim Dan Dhuafa

Disela Diklat Tilawah Al Qur’an, Lazisnu MWC NU Bangsal Santuni 82 Anak Yatim Dan Dhuafa

NU Online Mojokerto – Bersamaan dengan acara PAC JQHNU Bangsal, LAZISNU MWC Bangsal juga menggelar acara Santunan Akbar yang ke – 5 untuk Anak Yatim dan Dhuafa pada hari Rabu (28/04/21) di Masjid Darussalam Kauman Desa Bangsal.

“Alhamdulillah pada malam penuh berkah ini LAZISNU MWC Bangsal bisa menyantuni 82 Anak Yatim dan Dhuafa’ yang berasal dari Ranting-ranting se Kecamatan Bangsal . Rangkaian acara dimulai dengan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib , isya’ dan tarawih berjamaah dilanjutkan dengan santunan 82 Anak Yatim dan Dhuafa’.” Terang H. Shof Subhan sebagai Ketua LAZISNU kepada NU Online Mojokerto.

H. Shof Subhan juga menjelaskan acara ini bisa berjalan dengan lancar karena adanya dukungan dari segenap aghniya’ warga NU Kecamatan Bangsal yang sudah memberikan infaq dan shodaqohnya.

Selain itu acara ini juga didukung segenap elemen dan Lembaga di MWC NU Bangsal terutama Banom PAC JQHNU Bangsal, dimana acara Santunan di lakukan bersamaan dengan acara Diklat Tilawatil Qur’an dan Lailatul qiroah.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses dengan kegembiraan terpancar di wajah anak – anak yatim dan dhuafa saat pulang membawa bingkisan sembako dan uang sebesar lima puluh ribu rupiah” imbuhnya.

Pada akhir acara H. Shof Subhan berharap semoga semua partisipasi baik dari Para Aghniya’, Panitia, Warga serta Ta’mir Masjid Darussalam Dusun Kauman Desa Bangsal diterima oleh Allah SWT dengan penuh keberkahan.

Kontributor : Nasrul.