Diklat Tilawah Al Qur’an PAC JQHNU Jetis Diikuti 240 Peserta

Diklat Tilawah Al Qur’an PAC JQHNU Jetis Diikuti 240 Peserta

NU Online Mojokerto — Untuk melaksanakan Diklat Tilawatil Qur’an (DTQ) serentak se- Kabupaten Mojokerto, PAC JQHNU turut menggelar Diklat Tilawah Al Qur’an pada rabu (28/04/2021) di Masjid Sabilur Rosyad Dusun Tumapel Desa Jolotundo.Diklat diikuti 240 peserta dari berbagai ranting di Kecamatan Jetis.

Sebelum Diklat Tilawah, acara dibuka oleh Ketua MWCNU Jetis, H. Usail S.Pd.I. Dalam sambutannya H. USAIL S.Pd.I memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk bisa mengikuti acara ini dengan hikmad. Beliau berharap out put dari Diklat ini melahirkan Qori’ Qori’ah yang bagus, yang bisa mewakili PAC JQHNU Jeti ke tingkat nasional.

Ustadz AZMIL UMUR, M.Pd.I selaku ketua pelaksana menginformasikan bahwa acara Diklat tilawah Al Qur’an ini diikuti sebanyak 240 peserta. Dan untuk nara sumbernya menghadirkan dua qori hebat yaitu Ustadz ABDUL RORIQ dan Ustadz H. MAHFUD S.Pd.I.

Ustadz SAMAN HUDI al Hafidz selaku ketua PAC JQHNU menyampaikan dan mengarapkan hasil dari DTQ ini bisa tercetak generasi generasi penerus Qori’ Qori’ah yang handal dari wilayah jetis dan bisa mengharumkan nama PAC JQHNU Jetis.

Di pertengahan acara hadir ketua PC JQHNU Mojokerto H. FAHTUR ROHMAN al Hafidz. Beliau memberikan apresiasi yang baik untuk DTQ PAC JQHNU Jetis karena pesertanya yang luar biasa banyak. Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan bahwa tahun depan akan mengadakan acara yang sama dan berharap bisa memecahkan rekor muri nasional.

Kontributor : Dikin