Menaruh Simpati, Jamaah Mushola Baitul Muttaqin Canggu Gelar Doa dan Tahlil Untuk Syuhada KRI Nanggala 402

Menaruh Simpati, Jamaah Mushola Baitul Muttaqin Canggu Gelar Doa dan Tahlil Untuk Syuhada KRI Nanggala 402

NU Online Mojokerto – Berita terkait gugurnya prajurit yang bertugas di KRI Nanggala 402 membuat seluruh masyarakat bersedih, tidak terkecuali Jamaah Mushola Baitul Muttaqin Desa Canggu Kec. Jetis Kab. Mojokerto. Pada 26/04/21, seluruh jamaah menggelar doa bersama untuk para syuhada tersebut.

Ketua ranting NU Desa Canggu H. ALIM SODIKIN menyatakan bahwa doa dan tahlil bersama yang digelar oleh jamaah Mushola Baitul Muttaqin sebagai wujud bela sungkawa atas gugurnya para prajurit menjalankan tugas membela negara. Dengan doa bersama, H. Alim berharap agar Allah mengampuni dosa mereka dan menerima pengabdian mereka yang luar biasa menjaga keutuhan negeri.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bahwa kami semua ikut berbela sungkawa atas kejadian ini dan mendokan semoga semua amal ibadah beliau beliau di terima dan segala kesalahannya di ampuni oleh ALLOH SWT, Khusnul khotimah, serta semua keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, ketabahan, kekuatan iman, selamat dunia akhirat” terangnya dihadapan tim NU Online Mojokerto.

Abah Alim, demikian panggilan akrabnya, berharap agar Masjid dan Mushola yang ada di Canggu melaksanan doa bersama untuk semua korban dan keluarga yang di tinggalkan.

“Harapan saya semua Masjid dan Mushola se Canggu, bisa mengadakan doa dan tahlil bersama untuk para korban”

Kontributor : Dikin