Memastikan Warga Nahdliyin Mematuhi Protokol Kesehatan, MWCNU Jatirejo Gelar Safari Ramadan Bersama Forkomponcam

Memastikan Warga Nahdliyin Mematuhi Protokol Kesehatan, MWCNU Jatirejo Gelar Safari Ramadan Bersama Forkomponcam

NU Online Mojokerto – Untuk melihat secara langsung kepatuhan warga Nahdliyin Jatirejo terhadap protokol kesehatan selama Ramadan berlangsung, MWCNU Jatirejo bersama Koramil, Kapolsek, Camat Jatirejo dan Kepala Desa Lebak Jabung gelarĀ  Safari ramadan di Masjid Nurul Iman Dsn Lebak Ds Lebak Jabung.

Rombongan tiba pada pukul 18.30 WIB sebelum Isya. Bada melaksanakan sholat isya’ dan tarawih acara disambung dengan sambutan oleh H. Ahmad Mansyur SPd, Ketua MWCNU Jatirejo. Beliau menyapaikan agar seluruh warga mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. H. Ahmad Mansyur S.Pd juga menyelipkan pesan agar tidak mudik agar bisa menghindari bahaya yang lebih besar akibat pandemi.

Selain berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan, H. Ahmad Mansyur juga berpesan agar memaksimalkan koin NU yang telah berjalan dengan baik. Sebab, kata H. Mansyur, koin NU memiliki manfaat yang luar biasa dalam membiayai berbagai kegiatan ke-NU-an.

Acara kemudian disambung dengan mauidhoh hasanah oleh Kiyai Imam Bukhori. Kemudian pemberian Al – Qur’an oleh Camat Jatirejo oleh Takmir Masjid Nurul Iman. Dan santunan kepada kaum duafa lansia yang diberikan oleh Laziznu Jatirejo. Serta ditutup dengan do’a oleh KH. Drs. Moh Sholeh.

Kontributor Hadi