Peringati Harlah ke-71, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto Hadirkan Gus Bara

Peringati Harlah ke-71, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto Hadirkan Gus Bara

NU Online Mojokerto – Memperingati Harlah Fatayat ke-71, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto menggelar tasyakuran  dengan menghadirkan Gus Bara, Wakil Bupati Kab. Mojokerto, pada Sabtu (24/04/21).

Ketua PCNU Kab. Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi mengucapkan selamat kepada Fatayat yang memperingati Harlahnya yang ke 71. KH. Abd. Adzim Alwi berpesan selain dengan berbagai inovasi program kerja yang telah dilaksanakan, Fatayat harus tetap konsisten menghidup hidupkan tradisi NU.

KH. Abd. Adzim bersyukur, pada kegiatan Harlah tahun ini, diperingati dengan mengadakan khatmil Qur’an, Diba dan santunan anak yatim.

“Dibawah komandan Mbak Itha, Fatayat telah melakukan berbagai inovasi program. Tetapi saya berpesan agar tetap juga fokus menghidupkan tradisi NU. Dan alhamdulillah tadi saya lihat ada khotmil Qur’an dan Diba dalam memperingati harlah Fatayat ini” terang KH. Abd. Adzim.

Itha Syamsiah, Ketua PC. Fatayat, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua yang mendukung tergelarnya acara syukuran harlah Fatayat yang ke 71. Selain kepada PCNU Kab. Mojokerto, Itha Syamsiah juga menyampaikan terima kasihnya kepada Gus Bara, Wakil Bupati Kab. Mojokerto, yang telah mensupport Fatayat terutama dengan munculnya produk produk Fatayat.

” Terima kasih kepada Gus Bara yang telah mensupport produk produk Fatayat sehingga bisa layak untuk ke pemasaran” terang Itha Syamsiah.

Gus Bara menyatakan kesiapannya menjadi mitra strategis dalam mengembangkan produk produk Fatayat. Gus Bara menjanjikan akan memberikan fasilitas fasilitas terutama pelatihan pelatihan kepada anggota Fatayat agar produk produknya bisa bersaing dan meningkat mutunya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pengumuman lomba one Product one PAC. Dari pengumuman, diketahui Juara I diraih oleh PAC Trowulan, Juara ke II PAC Trawas dan juara III PAC Ngoro. Setelah itu ditutup dengan doa dan buka bersama. (Isno)