Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa Kumitir Resmi Dilantik

Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa Kumitir Resmi Dilantik

NU Online Mojokerto – Pada Ahad (11/04/21) Pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa Kumitir dilantik. Tempat pelantikan ditempatkan di balai desa Kumitir Kec Jatirejo Kab Mojokerto

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala Desa Kumitir, Rais Ranting NU Desa Kumitir, Ketua Muslimat Ranting Kumitir, GP. Ansor Ranting Kumitir, Fatayat Ranting Kumitir, Ketua PC IPNU IPPNU dan Ketua PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo

Ketua Ranting IPNU Desa Kumitir, rekan M. Aden Refaldi Amanda Putra menyatakan sosialisasi PAC IPNU IPPNU ke ranting – ranting jangan sampai kendor setelah konferensi yang sebelumnya sudah banyak sosialisasi turun ke ranting – ranting di Kecamatan Jatirejo.

Sekertaris PC. IPNU, rekan Aqim Almizan menyatakan dalam raker semoga bisa membuat progam – program yang inovatif dan kreatif, karena pelajar milenial berbeda dengan generasi sebelumnya.

Setelah sambutan, acara pelantikan dilaksanakan dengan pelantikan IPNU ranting Desa Kumitir yang kemudian dilanjut pelantikan IPPNU ranting Desa Kumitir.

Acara yang di suport anak majelis kumitir ” AMATIR ” ini memberikan penampilan albanjari dengan sholawat mahalul qiyam. Acara ditutup dengan do’a yang di pimpin oleh ibu nyai atim.

Kontributor : Hadi