PAC Fatayat Gedeg Gelar Konferensi dan Pelantikan Pimpinan Anak Ranting se-Kec. Gedeg

PAC Fatayat Gedeg Gelar Konferensi dan Pelantikan Pimpinan Anak Ranting se-Kec. Gedeg

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto menggelar Konferensi serta pelantikan serentak Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU se-Kecamatan Gedeg.

Pelantikan serentak dengan tema “Adaptasi tantang masa kini untuk ketahanan perempuan” tersebut, berlangsung di Aula Yayasan al ikhlas dusun banci ds kemantren gedeg Mojokerto, Sabtu (3/4/2021).

Wakil ketua 1 MWC NU , Drs. H. LUTFI ROHMAN merasa bangga dengan program kerja dari PAC Fatayat NU Kecamatan Gedeg,

“Fatayat Gedeg benar-benar bergerak aktif dalam meng-NU-kan masyarakat di Kecamatan Gedeg & nanti berharap terus bersinergitas kepada MWC NU beserta banom NU lainnya ,” ungkapnya.

Pihaknya berharap para Pengurus Fatayat NU se-Kecamatan Gedeg mampu mengemban amanah dan menjalankan program organisasi sebaik-baiknya.

Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Mojokerto, Ita Nur syamsiah, S.H.I, berharap setelah di lantik nanti bisa mengemban amanahnya dan segera merumuskan program” Kerja dari fatayat NU ranting.

“Saya berharap juga di konferensi nanti mari bersama – sama tentukan memilih benar benar yang amanah & bertanggung jawab dalam bertugas mengemban amanah organisasi fatayat, menjadi fayatat yang hebat, fatayat bermartabat” pungkasnya. Sekaligus membuka acara konferensi ancab Fatayat gedeg

Pelantikan serentak ini dihadiri oleh Rais, Tanfidiyah MWC NU dan Lembaga serta seluruh Ketua Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) Kecamatan Gedeg.

Kontributor ; TRI ARIFIN / LUKMAN )