Sambut Harlah Fatayat ke 71, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto Rapat Koordinasi Dengan PAC

Sambut Harlah Fatayat ke 71, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto Rapat Koordinasi Dengan PAC

NU Online Mojokerto – Menyambut harlah Fatayat ke 71, PC. Fatayat Kab. Mojokerto akan menggelar berbagai momen pada bulan April 2021 yang akan datang. Seperti pelatihan berbisnis online dan juga lomba one product one PAC.

Untuk itu, Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Mojokerto pada Selasa siang (30/03/21) melakukan rapat koordinasi dengan mengundang seluruh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kabupaten Mojokerto.

Dihadapan Ketua PAC Fatayat Kabupaten Mojokerto, sahabat Ani Rohmah selaku ketua panitia kegiatan harlah Fatayat menyampaikan rangkaian kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 2 April 2021 sampai dengan kegiatan puncak harlah pada tanggal 24 April 2021.

“Pertemuan seluruh ketua PAC hari ini untuk mematangkan persiapan kegiatan harlah fatayat agar bisa berjalan dengan lancar atas ridlho Allooh swt.” Terangnya.

Sahabat Ani menambahkan bahwa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan terdiri atas 2 acara yaitu kegiatan pra-harlah dan kegiatan puncak harlah. Kegiatan Pra Harlah meliputi (1) Pelatihan Dagang Online pada tanggal 2 April yang wajib diikuti minimal 1 perwakilan dari masing-masing PAC, (2) Lomba One Product One PAC pada tanggal 3-6 April 2021 yang diwakili 2 orang setiap PAC. Kegiatan ditutup dengan kegiatan puncak pada tanggal 24 April 2021.

Setelah ketua panitia memaparkan rangkaian kegiatan peringatan Harlah PC. Fatayat Kab. Mojokerto, acara kemudian dilanjutkan dengan dialog dengan peserta rapat. Hingga dirasa cukup, kemudian diakhiri dengan doa.

Kontributor : Siami