Lantik Pengurus Anak Ranting NU Desa Sidoharjo, H. Sholikhan : Pengurus Harus Amanah dan Tanggungjawab

Lantik Pengurus Anak Ranting NU Desa Sidoharjo, H. Sholikhan : Pengurus Harus Amanah dan Tanggungjawab

NU Online Mojokerto – Pada Selasa malam (30/03/21) Ranting NU Sidoharjo Kecamatan Gedeg menggelar Lailatul Ijtima’ sekaligus pelantikan Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PAR NU) se-Desa Sidoharjo.

Menurut Gus Purnomo Kanti, Ketua Ranting Sidoharjo, ada 5 Pengurus Anak Ranting NU se-desa Sidoharjo yang akan dilantik yaitu Dusun Simpang, Lengkong, Losari Timur, Losari Barat, dan Tumpak. Adapun yang akan memimpin pelantikan adalah H. Sholikhan, Ketua MWCNU Gedeg.

Acara dimulai tepat pukul 20.00 WIB. Pengurus dan warga nahdliyin Sidoharjo memadati Masjid Al – Huda Dusun Losari Timur, Desa Sidoharjo, sebagai tempat pelantikan sekaligus Lailatul ijtima.

Pada sesi sambutan, Asnaji Iswanto S.Pd, MM, Sekertaris Umum MWCNU Gedek menyatakan bahwa pengurus yang dilantik segera harus tancap gas menjalankan program organisasi. Terlebih beberapa hari yang akan datang, sudah masuk bulan ramadan.

“Kegiatan ini sebagai upaya kaderisasi jam’iyah Nahdlatul Ulama. Semakin banyak kader yang masuk dalam pengurus Jam’iyah NU tentu akan semakin bagus dalam menjalankan semarak kegiatan dan program – program NU wilayah sidoharjo terutama nanti waktu bulan romadhon & mengharapkan agar pengurus yang di lantik segera bekerja bersama sama” tandasnya.

H. Sholikhan, Ketua MWC NU Gedeg seusai melantik pengurus anak ranting Sidoharjo menyampaikan agar pengurus yang telah dilantik amanah & tanggung jawab dalam mengemban tugas yang diberikan dan menjadi lebih baik lagi untuk memajukan NU di ranting Sidoharjo.

Acara kemudian ditutup dengan do’a oleh H. Imam mubarok, S. Pd. I selaku Rais MWCNU Gedeg.

(Tri Arifin LTN NU Gedeg)