Akhirnya Anik M.K S.Pd Terpilih Kembali Menjadi Ketua PAC Fatayat NU Jatirejo

Akhirnya Anik M.K S.Pd Terpilih Kembali Menjadi Ketua PAC Fatayat NU Jatirejo

NU Online Mojokerto – Ada yang unik dari Konferensi PAC Fatayat Jatirejo ini. Biasanya penyelenggaraan konferensi diselenggarakan secara terpisah dengan acara lain. Tetapi dalam konferensi PAC Fatayat NU Jatirejo yang dilaksanakan pada Ahad (28/03/21) ini dibarengkan dengan pelantikan Ketua Ranting Fatayat se-Kecamatan Jatirejo.

Acara dilaksanakan di Aula atas MWCNU Jatirejo. Hadir dalam acara tersebut, Ketua PC. Fatayat Kab Mojokerto beserta rombongan, Rais dan Ketua MWC NU Jatirejo serta PAC IPNU IPPNU Jatirejo.

Anik M. K S.Pd selaku Ketua PAC Fatayat Jatirejo sekaligus Ketua Panitia menyampaikan harapannya agar Ketua PAC Fatayat NU Jatirejo yang terpilih nanti bisa lebih memajukan lagi Fatayat di Jatirejo.


Ketua PC Fatayat NU Kab. Mojokerto, Itha Nursyamsiah dalam sambutannya menyatakan harapannya agar Ketua terpilih nanti bisa memfokuskan kepada kaderisasi di semua ranting ranting di Kecamatan Jatirejo.

“Kita berharap agar pemimpin terpilih bisa fokus mengkader kader perempuan Nahdliyin masuk menjadi kader yang ahlussunnah waljamaah melalui pintu Fatayat” ujarnya.

Ketua MWCNU Jatirejo, H. Ahmad Mansyur S.Pd menyampaikan harapannya aga Fatayat itu tidak hanya bergerak dikegiatan keagamaan saja tetapi juga kegiatan sosial kemasyarakan.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan sidang pleno dipimpin oleh Sutriani S.Pd. Dilanjutkan dengan sidang LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) oleh pengurus terdahulu, lalu demisioner.

Setelah itu masuk ke sidang pemilihan. Setelah penghitungan suara, akhirnya Anik M. K. S.Pd kembali terpilih sebagai Ketua PAC Fatayat Jatirejo melalui sidang aklamasi.

Kontributor : Hadi