Jelang Konferensi, MWC NU Kemlagi Kebut Musyawarah Ranting

Jelang Konferensi, MWC NU Kemlagi Kebut Musyawarah Ranting

NU Online Mojokerto – Sebentar lagi MWC NU Kec. Kemlagi mempunyai gawe besar yaitu konferensi. Pelaksanaan konferensi, menurut KH. Syaiful Madri Anwar direncanakan dilaksanakan pada 1 Juni 2021.

” Rencana pelaksanaan konferensi akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2021″ terang KH. Syaiful Madri Anwar saat ditemui Tim NU Online Mojokerto.

Namun sebelum Konferensi MWCNU di Kec. Kemlagi dilaksanakan, kata KH. Syaiful Madri Anwar, akan didahului dengan musyawarah Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Kemlagi. Adapun rangkaian kegiatan muswarah ranting dilaksanakan pada tanggal 15 Maret sampai 25 Maret 2021.

“Sebelum konferensi di MWCNU Kemlagi, kita lebih dahulu melaksanakan musyawarah ranting. Saat ini kita sudah melaksanakan musyawarah ranting
Mojowiryo, Mojosarirejo, Mojopilang, Mojokusumo dan Mojowono. Selanjutnya akan berlanjut di ranting berikutnya” terang KH. Syaiful Madri Anwar.

Agenda kegiatan musyawarah ranting diantaranya laporan pertanggungjawaban pengurus ranting periode tahun 2016 s/d tahun 2021 dan dilanjutkan pemilihan pengurus ranting yang baru masa Khidmah 2021-2026.

Di sela-sela menghadiri kegiatan musyawarah ranting, KH. Syaiful Madri Anwar, selaku Ketua MWC NU Kemlagi memberikan arahan terkait kepengurusan ranting NU yang terpilih. Diantaranya agar senantiasa menjalankan dengan baik, juga tetap menjaga kebersamaan diantara sesama pengurus. Pesan yang kedua agar tetap patuhi AD/ART yang ada dan juga agar terus mensosialisasikan tentang kegiatan ikrar wakaf melalui nadzir yang baru yaitu nadzir berbadan hukum yaitu NU melalui MWC NU yang ada di wilayah masing-masing.

Kontributor Kemlagi : Taufik Al Mantuby