Suspelat I Satkorwil Banser, Gus Ali : Sepanjang Sejarah Suspelat Baru Kali Ini diadakan di Mojokerto

Suspelat I Satkorwil Banser, Gus Ali : Sepanjang Sejarah Suspelat Baru Kali Ini diadakan di Mojokerto

NU Online Mojokerto – Gus Ali Nasih, Ketua PC. GP. Ansor Kab. Mojokerto, pada sambutan Suspelat I Satkorwil Banser Jawa Timur (12/03/21) menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaannya dijadikan sebagai tempat Suspelat.

Gus Ali juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Termasuk kepada Wakil Bupati, PCNU, Banom dan lembaga lembaga lain. Serta donatur yang membantu dalam acara Suspelat ini.

Suspelat, kata Gus Ali, baru kali ini dalam sejarahnya Suspelat dilaksanakan di Mojokerto. Karenanya ia berharap agar dalam pelaksanaannya bisa menyiapkan dengan sebaik baiknya.

“Suspelat ini dalam sejarahnya baru pertama kali diadakan. Karenanya kita akan menyiapkan dengan sebaik baiknya” terang Gus Ali.

Dihadapan peserta, Gus Ali menyampaikan program program GP. Ansor Kab. Mojokerto. Dari Rijalul Ansor, Sorban, dan lain lain. Termasuk amal usaha yang dijual belikan selama Suspelat.

Terkait amal usaha, GP. Ansor telah memiliki usaha dari pabrik minuman sampai rokok dan lain lain. Ia menawarkan kepada semua pihak untuk bisa bekerjasama. Termasuk dengan pemerintah.

Gus Ali berharap support dari semua pihak. Termasuk beberapa hari yang akan datang, dipercaya menjadi tuan rumah Rijalul Ansor Jawa Timur.