Buka Satkorwil Banser Jawa Timur, HM. Budi : Terima Kasih Ansor Mojokerto

Buka Satkorwil Banser Jawa Timur, HM. Budi : Terima Kasih Ansor Mojokerto

NU Online Mojokerto – Pembukaan Suspelat 1 Satkorwil Banser Jawa Timur berlangsung meriah. Pada pembukaan ini (22/03/21) turut dihadiri Wakil Bupati, Satkorwil Banser Jawa Timur, Ketua PCNU Kab Mojokerto, Ketua GP. Ansor, Anggota DPRD dan undangan.

Pada pembukaan Suspelat ini, dibuka oleh H.M.Budi, Kepala Sekertariat Markas, mewakili Satkorwil Banser yang berhalangan hadir. Sebelum membuka acara, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PCNU Kab. Mojokerto serta GP. Ansor dan Banser Mojokerto yang sangat support atas kegiatan Suspelat ini.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa Suspelat 1 itu diikuti oleh 125 peserta. 10 diantaranya berasal dari luar Jawa Timur.

“Alhamdulillah acara Suspelat ini diikuti oleh 125 peserta dan 10 diantaranya berasal dari luar Jawa Timur. Ada yang dari Jateng, Jabar, DKI, Sumatera dan lain lain. Ini luar biasa” jelas H.M.Budi

Terakhir, H.M.Budi berharap kegiatan Suspelat ini bisa berjalan lancar. Dan out put dari pelatihan ini, sebagaimana harapan Gus Bara, H.M.Budi mengharap agar peserta bisa mengamalkan ilmu yang akan diberikan pelatih dan istiqomah dalam organisasi. (Is)