Sah, Rekan Bambang Dan Rekanita Ana Azizah Pimpin PAC. IPNU IPPNU Jatirejo

Sah, Rekan Bambang Dan Rekanita Ana Azizah Pimpin PAC. IPNU IPPNU Jatirejo

NU ONLINE MOJOKERTO – Ada yang berbeda pada pemandangan di Balai Desa Gading Kecamatan Jatirejo pada Kamis pagi (11/03/21). Tampak anak anak muda laki laki perempuan berjaket khas hilir mudi menyiapkan suatu acara. Mereka adalah anak anak IPNU IPPNU Kec. Jatirejo. Hari ini, mereka sedang melaksanakan Konferensi untuk menentukan nakhoda berikutnya dari kepengurusan sebelumnya telah berkhidmat dengan sangat baik.

Konferensi dimulai pukul 08.30 WIB. Tampak hadir dalam acara tersebut, H. Ahmad Mansyur SPd. I (Ketua MWCNU Jatirejo), Fathul Mubin (PAC GP ANSOR Jatirejo), Ali Abdu (Satkoryon Banser Jatirejo), Ani M K ( PAC FATAYAT Jatirejo), M Bagus Sulaiman (Ketua PC IPNU Kab. Mojokerto) dan Khurotul Azizah (Ketua PC. IPPNU Kab. Mojokerto ).

Dalam sambutannya, Ketua MWC NU Jatirejo, H. Ahmad Mansyur S.Pd.I menyampaikan harapannya terkait konferensi ini, bahwa sesungguhnya konferensi adalah proses untuk regenerasi dan juga memunculkan sosok pemimpin yang lebih inovatif dan berharap bisa menjadi organisasi yang maju.

“Kami harap kaderisasi bisa lebih maju dari tahun ini” pesan Ketua MWCNU Jatirejo saat sambutan.

Usai pembukaan, acara konferensi dilanjutkan sesuai dengan rangkaian roundown. Hingga sampai pada pemilihan Ketua PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo. Setelah terjadi kejar kejaran hitungan, akhirnya terpilih Rekan Bambang dan Rekanita Ana Azizah menjadi Ketua PAC IPNU IPPNU Jetirejo masa Khidmah 2021-2023.

Kontributor : Hadi