Mengawali Pelantikan Pengurus MWCNU Jetis, PAC JQHNU Jetis Gelar Khotmil Quran

Mengawali Pelantikan Pengurus MWCNU Jetis, PAC JQHNU Jetis Gelar Khotmil Quran

NU Mojokerto – Sehari sebelum pelantikan pengurus MWCNU Jetis Mojokerto, JQH NU PAC Jetis pada Jumat (05/03/21) menggelar khotmil Qur’an di kantor MWC NU Kec. Jetis. Pembacaan Khotmil Qur’an dimulai ba’da sholat jum’at hingga selesai acara.

Ketua JQH PAC Jetis, Ustadz Samanhudi Al Hafidz, menyatakan bahwa tujuan diadakannya pembacaan Khotmil Qur’an itu agar pelantikan pengurus MWCNU Jetis memperoleh barokah serta menjadi sarana doa agar pengurus bisa mengemban tugas dan membawa NU lebih.

H. Sumargi selaku ketua panitia membenarkan bahwa pelantikan periode ini diawal dengan khotmil Qur’an.

“Memang benar, kami menyiapkan pelantikan pengurus MWCNU Jetis ini dengan diawali khotmil Quran. Setelah itu dilanjutkan dengan dzikir bersama sekitar pukul 21:00 wib sampai dini hari, puncak acara di mulai sekitar pukul 09:00 wib Sabtu pagi, semua peserta dan tamu undangan akan tetap mematuhi protokol kesehatan dan semua sudah di siapkan oleh panitia” terang H. Sumargi

“Selain menyiapkan berbagai sarana dan prasarana, kami menyiapkan pula batiniahnya para pengurus. Semoga khotmil Qur’an menjadi pengiring yang baik buat para pengurus” imbuhnya lagi.

Dari rencana pelantikan pengurus MWCNU Jetis akan mengundang Pengurus PCNU Kab. Mojokerto, MUSPIKA Kecamatan Jetis, DPRD dari fraksi PKB serta perwakilan BANOM dan LEMBAGA se MWCNU Jetis.

Kontributor : Abah Alim