Lakukan Konsolidasi, Mabin TPQ LP. Ma’arif Siap Turba

Lakukan Konsolidasi, Mabin TPQ LP. Ma’arif Siap Turba

NU Mojokerto – Mabin TPQ LP. Ma’arif terus melakukan konsolidasi internal pasca raker yang diadakan bulan lalu. Pada ahad siang (2/3/21) sejumlah pengurus Mabin TPQ melakukan kordinasi untuk mewujudkan program kerja yang telah disepakati.

Pada pertemuan yang ke tiga kalinya itu, selain pengurus harian Mabin dan kordinator divisi, hadir pula perwakilan dari metode dan korbin-korbin se kab. Mojokerto.

Dalam sambutan pembukanya, Ketua Mabin TPQ LP. Ma’arif, Ust. Abdul Muhaimin menyatakan,

“Mabin memang harus mengadakan rapat secara maraton karena pelaksanaan program kerja melibatkan beberapa metode pembelajaran Al Qur’an” Ujar ust. Abd. Muhaimin yang saat ini mendapat Amanah untuk memimpin Mabin TPQ Ma’arif NU Kab. Mojokerto.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa semua pengurus harus memiliki semangat kebersamaan dalam berbagai program sebagaimana telah dicanangkan bersama. Ia juga berharap agar program kerja yang mengarah pada kebersamaan dapat dilaksanakan tersistem dan terukur.

Senada dengan Ketua Mabin TPQ LP. Ma’arif, Ketua PC. LP. Maarif NU Kab. Mojokerto menyatakan,

“Segala sesuatu harus dimusyawarahkan dan ketika ada hal-hal yang dirasa kurang cocok mohon jangan dibicarakan diluar, namun perlu dimusyawarahkan dan dicari solusinya” imbuh dari ketua Maarif yang sangat energik ini.

Menurut Ust. Muhaimin, program yang sangat urgen untuk dilakukan saat ini adalah turba ke kecamatan untuk mensosialisasikan program Mabin yang sedikit ada perubahan orientasi dari Mabin sebelumnya. (Emha)