Tebar Manfaat, Lazisnu MWCNU Jetis Santuni 25 Anak Yatim

Tebar Manfaat, Lazisnu MWCNU Jetis Santuni 25 Anak Yatim

NU Online Mojokerto – Pada hari Jum’at (26/02/2021) Lazisnu MWCNU Kec. Jetis menyantuni 25 yatim piatu di TPQ AL FURQON desa kupang kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto berupa uang dan sembako serta snack.

Tepat pukul 16.00 WIB acara dimulai. Diawali dengan pembukaan dan sambutan. Sambutan pertama dari Ketua Ranting Desa Kupang, Abah Yanto. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus Lazisnu MWCNU Jetis atas kepeduliannya terhadap anak anak yatim piatu yang ada di Desa Kupang dan memohon maaf bila ada sesuatu yang tidak berkenan di hati para jamaah semua

Mahmud Bukhori S.Ag selaku ketua LAZISNU MWCNU JETIS dalam sambutannya menyampaikan

“Mudah mudahan bantuan yang di berikan bisa sedikit meringankan beban ekonomi bunda yatim” terangnya dihadapan anak Yatim dan para ibu yang mengantarkannya.

Mahmud Bukhori S.Pd.I juga meminta doa kepada seluruh yang hadir mudah mudahan LAZISNU MWCNU JETIS teros bisa menebar kemanfaatan serta seluruh pengurus dan donatur diberikan kesehatan dan dilapangkan rezekinya oleh Allah.

Usai prakata sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian santunan dengan diiringi pembacaan sholawat nabi. Dilanjutkan dengan pembacaan doa penutup.

Setelah itu semua hadirin beramah tamah dengan menikmati hidangan yang diberikan. Tampak kegembiraan yang terpancar dari wajah anak anak Yatim. Pun halnya para pengurus Lazisnu MWCNU Jetis. (Abah Alim)