Persiapan Konferensi IPNU IPPNU Kab. Mojokerto besok, Panitia : Malam ini Kita Selesaikan

Persiapan Konferensi IPNU IPPNU Kab. Mojokerto besok, Panitia : Malam ini Kita Selesaikan

NU Mojokerto – Persiapan pelaksanaan konferensi PC. IPNU IPPNU Kab. Mojokerto yang akan digelar besok sabtu hingga ahad lusa ( 20-21/02/2021) terus digebyar. Menurut ketua panitia konferensi, Khurotul Azizah, untuk persiapan besok, panitia telah mendekor lantai II Wisma PCNU yang akan dijadikan acara pembukaan.

Selain mendekor Lantai II, panitia konferensi juga menyiapkan terop untuk sidang komisi yang direncanakan akan dilangsungkan secara terpisah antara IPNU dan IPPNU.

“Saat pembukaan kita jadikan satu di Lantai II. Tapi setelah selesai pembukaan, antara IPNU dan IPPNU akan dipisah. Anak IPPNU akan berada di terop yang telah kita siapkan. Sedangkan anak IPNU masih dilantai II” terang Khurotul Azizah.

Terpisahnya ruang antara IPNU dan IPPNU tidak hanya pada saat sidang komisi komisi, tetapi juga tempat istirahatnya.

“Anak IPNU akan istirahat di tempat ndalem KH. Adzim. Sedang anak IPPNU akan beristirahat di wisma NU” imbuh Ketua Panitia Konferensi itu.

Karena undangan yang hadir dari PAC, ranting dan komisariat sekolah atau perguruan tinggi se-Kab. Mojokerto, maka diperlukan kerja ekstra untuk menatanya. Pun konsumsi dan lain lain.

“Tapi Alhamdulillah malam ini sudah hampir siap semua” ujar Hanif seksi acara.