H. Masruhan M.Pd.I Paparkan Sejumlah Keberhasilan LP. Ma’arif dihadapan Ketua PCNU Kab. Mojokerto dan Gus Bara

H. Masruhan M.Pd.I Paparkan Sejumlah Keberhasilan LP. Ma’arif dihadapan Ketua PCNU Kab. Mojokerto dan Gus Bara

Pacet – Pembukaan Raker PC. LP. Ma’arif NU Kab. Mojokerto di Pacet (12/02/21) dipergunakan sebaik baiknya oleh H. Masruhan M.Pd.I untuk memaparkan keberhasilan program yang selama ini telah dijalankan oleh LP. Ma’arif.

H. Masruhan mendedahkan dibawah kepemimpinannya, LP. Ma’arif telah berhasil menyatukan beberapa metode pembelajaran al-Quran. Bahkan telah pula melakukan reformasi kepengurusan Mabin TPQ dengan melibatkan pengurus dari berbagai metode pembelajaran Al Qur’an yang sebelumnya hanya dimonopoli oleh kepengurusan dari metode tertentu.

Selain itu, masih menurut H. Masruhan M.Pd.I, LP. Ma’arif juga telah berhasil membentuk MKKS/M (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah/Madrasah) yang sebelumnya hanya diurus oleh pihak diluar LP. Ma’arif.

Dan yang lebih menggembirakan, diera kepemimpinan Guru MAN Sooko ini, LP. Ma’arif telah melantik pengurus dari persatuan guru guru Play Group se-Kab. Mojokerto.

“Alhamdulillah kita juga telah membentuk kepengurusan persatuan guru Play Group LP. Ma’arif se Mojokerto dan malam ini barusan kita lantik dan kita saksikan bersama tadi” terang H. Masruhan.

KH. Abd. Adzim Alwi mengakui kemajuan LP. Ma’arif dibawah kepemimpinan H. Masruhan.

“Dilihat dari program kerja dan kegiatan yang besar yang dilakukan oleh LP. Ma’arif, maka dana yang diberikan oleh PCNU ke LP. Ma’arif terasa kecil dan ndak nutut. Ke depan, kita akan usulkan di Musker kelak, agar dana untuk LP. Ma’arif harus dibedakan dengan lembaga lain” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

Gus Bara yang diberi kesempatan berbicara menyampaikan apresiasinya kepada LP. Ma’arif. Ke depan pemerintah akan bersinergi untuk mensukseskan program pendidikan formal dan non formal kepada organisasi massa yang berorientasi pada pendidikan seperti PC. LP. Ma’arif NU Kab. Mojokerto. (Is)