PC. GP. Ansor Hingga PC. Lazisnu Kab. Mojokerto Salurkan Bantuan Untuk Sahabat Lukman

PC. GP. Ansor Hingga PC. Lazisnu Kab. Mojokerto Salurkan Bantuan Untuk Sahabat Lukman

Trowulan – Bantuan solidaritas untuk sahabat Lukman terus mengalir. Selain dari perorangan, juga lembaga-lembaga kemanusiaan turut hadir membantu kesembuhan sahabat lukman yang terkena musibah berupa kaki yang melepuh. PC. GP. Ansor Kab. Mojokerto berperan aktif menjaring solidaritas hingga terkumpul bantuan senilai RP. 14. 200.000

“Dari bantuan berbagai unsur mulai dari PCNU, Camat Trowulan, PC. Ansor Kab. Mojokerto, Kasatcorcab dan waka, Provos, PAC, alhamdulillah terkumpul dana sebesar 14.200. 000. Dana ini dihimpun oleh PAC Trowulan” terang Gus Ali Nasih, Ketua GP. Ansor Kab. Mojokerto.

Selain GP. Ansor Kab. Mojokerto, PC. Lazisnu bekerjasama dengan PW. Lazisnu Jawa Timur, kemarin sore (19/01/12) turut pula memberi bantuan kepada sahabat Lukman yang berjuang sembuh dari derita kakinya tersebut.

Dari informasi H. Rofiuddin, Ketua PC. Lazisnu Kab. Mojokerto, bantuan dari PW. Lazisnu Jawa Timur dan PC. Lazisnu Kab. Mojokerto diberikan kepada sahabat Lukman senilai Rp. 10.000.000. Bantuan langsung diberikan oleh PW. Lazisnu Jawa Timur didampingi oleh PC. Lazisnu Kab. Mojokerto ke Desa Kejagan Kec. Trowulan. (Is)