Peduli Banjir, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto Salurkan Donasi Uang dan Sembako

Peduli Banjir, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto Salurkan Donasi Uang dan Sembako

Mojokerto –  Sebagai bentuk kepedulian Sosial terhadap korban banjir di Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto salurkan bantuan berupa uang dan sembako, Jum’at (15/1/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto, Itha Nur Syamsiah, didampingi Sekretaris serta anggota Fatayat lainnya yang lain. Secara simbolis bantuan diberikan kepada warga diwakili oleh Widodo selaku Koordinator TAGANA.

Dalam sambutan sederhananya dihadapan para warga, Itha Nur Syamsiah menyampaikan,

“PC. Fatayat NU Mojokerto mendonasikan sedikit Rizqi yang di dapat dari Iuran anggota Fatayat NU Mojokerto, senilai Rp. 4.750.000 Dimana 4.050.000 didonasikan berupa uang 700.000 dibelikan sembako mudah-mudahan bisa bermanfaat dari korban banjir yang memang dibutuhkan makanan siap saji karena rumah korban tidak bisa di gunakan untuk memasak” terang Itha Nur Syamsiah

Itha Nur Syamsiah juga menyampaikan harapannya kepada warga agar tidak membuah sampah sembarangan yang berakibat selain mengotori lingkungan, juga menyebabkan banjir akibat tersumbatnya saluran air.

“karena Banjir di sebabkan karena sampah, kami mengingatkan tidak membuang sampah sembarangan, dan menjaga lingkungan, semoga Banjir lekas surut dan warga bisa beraktivitas seperti biasa”. (Ar)