Laporan Keuangan End Off Month Desember 2020, BMT Nusantara Mojopahit Lampaui Target

Laporan Keuangan End Off Month Desember 2020, BMT Nusantara Mojopahit Lampaui Target

NU Mojokerto – Setelah beberapa bulan berdiri, BMT Nusantara Mojopahit terus mengejar target yang ditetapkan. Pada laporan keuangan akhir bulan desember 2020, BMT Nusantara Mojopahit telah menerima seluruh dana sejumlah Rp. 1.261.962.175.

Dari penerimaan dana yang diperoleh itu, membuat Ketua BMT Nusantara Mojopahit, H. Sutrisno, merasa bangga kepada pegawainya yang terus bekerja keras mencari funding sehingga mencapai target yang diinginkan. Pada hari kamis (07/01/21) dihadapan PCNU, Pengurus dan Pegawai BMT Nusantara Mojopahit, dan undangan, Ketua BMT Nusantara Mojopahit itu menuturkan,

“Alhamdulillah kita telah melampaui target. Meskipun diawal awal kita tertatih tatih. Tetapi pada akhirnya kita bisa mencapai target. Meskipun kita telah melampaui target, tetapi jangan cepat puas. Sebab kita harus terus menerus bekerja keras membesarkan BMT kita ini”

“Pesan saya” imbuh laki laki yang tinggal di Desa Gayaman Kec. Mojoanyar ini, “ Pertahankan funding kita dengan memberi pelayanan yang baik, dan terus mencari funding berikutnya. Dalam mencari funding, kita tidak boleh terlalu adil, yang wajar saja, sehingga yang akan menitipkan dananya ke kita atau meminjam dana ke kita tidak diruwetkan dengan birokrasi yang ruwet”

KH. Abd. Adzim mengapresiasi perolehan yang diperoleh BMT Nusantara Mojopahit itu. Ia berharap seluruh pengurus BMT Nusantara Mojopahit tidak berpuas diri. Pengurus harus terus memiliki target target yang besar untuk membesarkan BMT Nusantara Mojopahit.

“Meskipun diawal awal kita mengalami kesulitan, tetapi saat ini, BMT Nusantara Mojopahit telah membuktikan diri bisa melampaui target yang diinginkan.” Terang KH. Abd. Adzim Alwi

“Semua harus berbenah diri. Jangan cepat puas dengan yang dicapai. Kita harus terus menyempurnakan dan menyempurnakan diri. Dan terus membaca situasi di sekelilingnya. Dan kita harus terus menerima sumbangsih pemikiran untuk membesarkan BMT ini” imbuh KH. Abd. Adzim

PCNU Kab. Mojokerto, kata KH. Abd. Adzim Alwi, akan tetap berkomitmen mendukung kemandirian ekonomi yang dimotori BMT Nusantara Mojopahit. Ke depan, PCNU Kab. Mojokerto akan melewatkan subsidi baik ke lembaga, banom maupun MWC melalui BMT Nusantara Mojopahit. Pun dengan pembagian deviden Nutrisi yang dibagikan kepada pemegang Saham, akan dilewatkan BMT Nusantara Mojopahit.

Acara laporan keuangan itu kemudian ditutup dengan laporan keuangan dan sosialisasi buku pedoman dasar operasioal BMT Nusantara Mojopahit oleh M. Mauludi Erwin. (Is)