Sambut Musker, LP. Maarif Undang Pengurus Mabin TPQ

Sambut Musker, LP. Maarif Undang Pengurus Mabin TPQ

NU Online Mojokerto – Setelah melakukan penataan pada struktur organisasi dan kepengurusan Majelis Pembina (Mabin) TPQ  dibawah naungan LP. Maarif NU Kab. Mojokerto, Pengurus LP. Maarif langsung bergerak untuk menguatkan pengurus Mabin yang baru.

Pada hari sabtu (26/12/20), PC. LP. Maarif NU Kab. Mojokerto mengundang Majelis Pembina (Mabin) TPQ untuk mematangkan Musker yang akan diberlangsungkan di bulan Februari yang akan datang,

“Kita mengundang pengurus Korbin untuk mematangkan program Mabin yang merupakan binaan LP. Maarif. Karena LP. Maarif akan melangsungkan Musker bulan februari, maka kita ajak sekalian agar Mabin juga turut membuat program kerja dalam Musker nanti” ujar H. Masrukhan, Ketua PC. LP. Maarif NU Kab. Mojokerto.

Selain mematangkan program, agenda Musker juga akan diadakan serah jabatan dan aset dari pengurus Majelis Pembina (Mabin) TPQ  periode sebelumnya dengan pengurus baru.

“Kami ini menerima aspirasi. Setelah pergantian pengurus tentu kita akan menguatkan organisasinya. Dengan dikeluarkannya SK kepengurusan dan pembuatan program kerja, ke depan kita berharap wadah ini bisa menjadi aspirasi bagi seluruh metode pembelajaran al-Quran” imbu H. Masrukhan. (Is)