Dari Konferensi PAC Fatayat Ngoro Sepakat Memilih Sahabat Nurul Hidayah

Dari Konferensi PAC Fatayat Ngoro Sepakat Memilih Sahabat Nurul Hidayah

Ngoro – Pada Sabtu siang (26/12/2020) menjadi hari yang menentukan bagi PAC. Fatayat Kec. Ngoro. Mereka memberlangsungkan Konferensi PAC Fatayat Kec. Ngoro untuk memilih calon nakhoda baru bagi lembaga dibawah naungan MWC Ngoro tersebut.

Bertempat di Ranting Watanmas Jedong, acara berlangsung dengan khidmat. Turut hadir dalam acara itu, PC. Fayatat NU Kab. Mojokerto, Pengurus MWC NU Kec. Ngoro, Ketua Lembaga dan BANOM MWC Kec. Ngoro, Polsek Kec. Ngoro dan anggota PAC serta Ranting Fatayat Kec. Ngoro.

Sebelum diberlangsungkannya konferensi, Ketua PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto memberikan sambutan dan motivasi untuk terus berbenah menata organisasi. Ketua MWC NU yang juga memberi sambutan, mengucapkan selamat atas terselenggaranya konferensi PAC Fatayat Kec. Ngoro. Polsek Kec. Ngoro juga turut didapuk memberi sambutan. Dalam sambutannya, Polsek Kecamatan Ngoro itu, memberikan ulasan tentang arti lambang Fatayat NU. Ia juga mendedahkan tentang aturan aturan dalam berorganisasi.

Usai acara pembukaan tersebut, kemudian diberlangsukannya pemilihan Ketua PAC. Fatayat Kec. Ngoro yang baru. Ada tiga kandidat yang dipilih yakni Miftahul Jannah, Nurul Hidayah dan Ila. Dari pemilihan kandidat tersebut, terpilih kembali sahabat Nurul Hidayat dengan perolehan miftahul Jannah memperoleh 8 suara, Nurul Hidayah memperoleh 11 suara, danĀ  Ila memperoleh 1 suara. Dengan demikian Sahabat Nurul Hidayah memimpin kembali PAC. Fatayat Ngoro untuk kedua kalinya. (Sulami)