PAC. GP Ansor Laren Napak Tilas Dan Nobar Film Riyanto di PCNU Kab. Mojokerto

PAC. GP Ansor Laren Napak Tilas Dan Nobar Film Riyanto di PCNU Kab. Mojokerto

Wisma NU – Menjelang sore (24/12/20), halaman PCNU Kab. Mojokerto diwarnai kehadiran satu elef dan mobil pribadi yang membawa rombongan PAC GP. Ansor Kecamatan Laren Kab. Lamongan. Sekitar 25 Anggota PAC. GP. Ansor Kec. Laren segera beristirahat di Wisma PCNU Kab. Mojokerto.

Terkait kedatangannya, Ketua PAC. GP. Ansor Laren, Ihya Ulumuddin menjelaskan bahwa rombongan yang terdiri dari Ansor, Banser dan Rijalul Ansor tersebut ingin napak tilas perjuangan Riyanto. Disamping itu, ia mengharapkan spirit Riyanto bisa menjadi inspirasi serta suntikan motivasi bagi PAC. GP. Ansor Laren untuk terus mengabdi menjadi tentaranya Allah.

“Kita berharap dengan napak tilas ke sahabat Riyanto, menjadi suntikan motivasi bagi kita disana, untuk semakin kuat dalam berkhidmah menjadi Banser. Sebab selama ini kita menyadari bahwa di daerah kami ini banyak tantangan dan hambatan untuk diatasi bersama. Kita memerlukan spirit Riyanto agar Riyanto Riyanto bisa tumbuh di daerah kami” tutur Ihya Ulumuddin.

Untuk napak tilas, rombongan akan dijadwalkan ziarah ke Makam Riyanto. Setelah itu melihat tempat tempat perjuangan yang dilakukan oleh Riyanto. Kemudian kembali ke PCNU Kab. Mojokerto untuk Nobar film tentang Riyanto.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah jauh hari kita agendakan ke sini. Termasuk jadwal kegiatannya. Ziarah, mengunjungi tempat perjuangan Riyanto. Dan Nobar Film tentang Riyanto. Sebenarnya kita ingin juga berkunjung ke rumah orang tua Riyanto, tetapi kita masih belum mampu mengatur jadwalnya juga. Sebab malam ini kita akan kembali ke Laren. Maklum, anggota kita banyak yang bekerja jadi tidak bisa meninggal tempat kerjanya” tukas Ahmad Darno, Wakil PAC. GP. Ansor Kec. Laren. (Isno)