Rapat Gabungan Tanfidz dan Syuriah PCNU Kab. Mojokerto Matangkan Musker

Rapat Gabungan Tanfidz dan Syuriah PCNU Kab. Mojokerto Matangkan Musker

WISMA NU – Setelah lama vakum dari aktivitas rapat koordinasi, pada rabu (23/12/20) siang, bertempat di Wisma NU, pengurus Tanfidziah dan Syuriah melakukan rapat gabungan. Rapat gabungan itu memfokuskan pembahasan rencana Musker yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan desember diundur pada pertengahan maret yang akan datang.

“Alhamdulillah kita telah melewati masa masa pilkada, sudah saatnya pengurus NU, fokus kembali melaksanakan program program kegiatan ke NU-an yang telah dirancang” KH. Jamzuri Syarif saat memberi iftitah rapat gabungan itu.

KH. Abd. Adzim Alwi selaku Ketua PCNU Kab. Mojokerto menyampaikan evaluasi dan perencanaan Musker yang akan dilaksanakan pada maret yang akan datang.

“Dari 18 lembaga yang dimiliki oleh PCNU, hampir semua telah melaksanakan program. Hanya beberapa saja yang belum maksimal. Tetapi alhamdulillah bisa kita support sehingga lembaga itu kini telah memiliki program kerja yang jelas” tukas KH. Abd. Adzim Alwi.

H. Hafidz Busyiri yang menjadi pembawa acara pada rapat itu menyatakan, untuk mengefektifkan organisasi, maka diperlukan Musker. Karenanya diperlukan persiapan yang matang. Untuk mempersiapkan Musker secara matang, maka diperlukan sebuah kepanitiaan.

“Musker akan dilaksanakan pertengahan maret yang akan datang. Diperlukan persiapan yang matang. Untuk itu, kita harus segera membentuk kepanitiaan” tukas H. Hafidz Busyiri.

Acara dilanjut dengan dialog dengan semua pengurus dan diakhiri dengan doa. (is)