Peringati Maulud Nabi, Lazisnu MWC Bangsal dan Himmatun Ayat Santuni 74 Yatim dan Dhuafa

Peringati Maulud Nabi, Lazisnu MWC Bangsal dan Himmatun Ayat Santuni 74 Yatim dan Dhuafa

Bangsal – Memperingati Maulud Nabi Muhammad, Lazisnu MWC Bangsal bekerjasama dengan Himmatun Ayat (Himpunan Muslim Penyantun Anak Yatim, pada Kamis (29 oktober 2020 atau tanggal 12 Rabiul awal 1442 H)  memberikan santunan kepada 74 anak yatim dan dhuafa.

Acara ini selain dihadiri  oleh jajaran MUSPIKA Kecamatan Bangsal antara lain Sugeng Nuryadi, SIP. MM (Camat Bangsal), Danramil Bangsal yang diwakili oleh Siswanto, Karsono (Kepala Desa Sidomulyo), H Anton (Kepala Desa Bangsal), H. Lukman Hakim MSI (Ketua MWCNU Bangsal) dan jajaran pengurus harian MWC NU Kecamatan Bangsal.

Pada santunan tersebut, dibagikan beras 3 kg, minyak 1 liter dan gula 1 kg dan santunan berupa uang sejumlah Rp60.000 per masing-masing anak dari Yaysan HIMMATUN AYAT (Himpunan Muslim Penyantunan Anak Yatim). PC. Lazisnu Kab. Mojokerto selain memback up acara dengan kehadiran seluruh tim, juga membagikan sandal untuk anak yatim dan dhuafa sebagai pelengkap dari santunan tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa merasakan keceriaan dari 74 buat anak yatim dan dhuafa yang pulang dengan membawa santunan yang diberikan. Semua kegembiraan mereka ini semoga dibalaskan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’Ala kepada para aghniya’ semuanya sehingga rezeki para aghniya’ semakin banyak dan barokah, Amin ya robbal alamin. Barokalloh” H. Subhan, Ketua Lazisnu MWC Bangsal senyum sumringah penuh doa pengharapan.

Laporan Tim Lazisnu MWC Bangsal