Edukasi Tentang Pandemi Covid 19, PAC IPNU IPPNU Kemlagi Gelar Workshop

Edukasi Tentang Pandemi Covid 19, PAC IPNU IPPNU Kemlagi Gelar Workshop

Kemlagi – Sejumlah tas ransel diberikan kepada beberapa peserta yang aktif di kegiatan Workshop Sosial Dialog Interaktif oleh Polres Mojokerto Kota yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Bapak Leo. Masker gratis pun diberikan kepada seluruh peserta untuk mengkampanyekan pentingnya memakai masker ditengah pandemi covid-19.

Workshop Sosial Dialog Interaktif dengan tema “Beradaptasi Dalam Organisasi Di Masa Pandemi” dilaksanakan pada Sabtu (17/10) di aula MWC NU Kecamatan Kemlagi yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Kemlagi.

Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, Ketua MWC NU Kemlagi, PAC GP Ansor dan Banser Kemlagi, PAC Muslimat dan Fatayat Kemlagi, dan UPT Puskesmas Kemlagi hadir sebagai tamu undangan. Tak hanya itu, Kepala UPT Puskesmas Ibu Dikter Rahmawati turut menjadi narasumber.

Keynote speaker dalam workshop ini menghadirkan Polres Mojokerto Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas Bapak Leo serta beberapa personil untuk turut memeriahkan giat workshop sosial yang diselenggarakan.

Kesempatan ini digunakan oleh Kepala UPT Puskesmas Kemlagi Ibu Dokter Rahmawati untuk memberikan edukasi mengenai pandemi Covid-19 dan mengajak peserta workshop untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kasat Binmas Bapak Leo menuturkan bahwa generasi milenial adalah ujung tombak pemimpin dan penerus bangsa, maka dari itu penting untuk mengikuti hal-hal yang bermanfaat serta aktif di lingkungan.

“Kalian semua adalah generasi milineal yang kelak menjadi pemimpin dan generasi penerus bangsa. Karenanya harus ikut kegiatan kegiaan yang bermanfaat serta aktif dengan kegiatan lingkungan” tuturnya. (Tegar Herlambang(