Perkuat Ekonomi, PC. Muslimat MOU Dengan PT. Garam Cap Segi Tiga “G”

Perkuat Ekonomi, PC. Muslimat MOU  Dengan  PT. Garam Cap Segi Tiga “G”

WISMA NU – Pada hari rabu (14/10/2020), bertempat di wisma NU, PC. Muslimat NU Kab Mojokerto melalui Koperasi Syariah An-Nisa melakukan MOU dengan PT. Garam Cap Segi Tiga “G”.

Hadir dalam pertemuan tersebut, pengurus PC. Muslimat, PAC Muslimat se-Kabupaten Mojokerto dan juga pihak dari PT. Garam Cap Segi Tiga “G”

Ketua Bidang Perekonomi PC. Muslimat, Dwi Puji Rahayu, menuturkan bahwa target penjualan yang diberikan kepada PC. Muslimat telah terpenuhi. Garam beryodium tinggi itu laku keras di pasaran.

“Alhamdulillah barang yang diberikan kepada kami ludes dipasaran. Selain ini memang kebutuhan ibu-ibu, juga strategi marketing yang handal dari kami, terus kami lakukan” ujar Dwi Puji Rahayu.

Karena keberhasilan dalam menjualkan garam cap segitiga “G” inilah yang kemudian membuat PT. Garam Cap Segi Tiga “G” tertarik untuk memperkuat MOU.

“Kami tidak sekadar bergerak di PC saja, tetapi juga melibatkan seluruh PAC se-Kabupaten Mojokerto. Tentu selain hasilnya dipergunakan untuk kas Muslimat sendiri, juga untuk operasional dalam memasarkan produk” Dwi Puji Rahayu menambahkan.

“Kami tidak ingin ibu ibu selalu menjadi beban para bapak bapak. Tetapi kami juga ingin berdaya dengan kekuatan ekonomi. Sekecil apapun itu upayanya” imbuhnya.

Untuk diketahui, Garam Cap Segitiga “G” ini terbuat dari bahan baku lokal dipilih dengan mutu dan kebersihan yang baik serta menambah rasa lesat pada masakan. Produk ini diproses menggunakan teknologi pengolahan yang menjamin higienitas produk dan kandungan Yodium yang cukup, sehingga dapat membantu mencegah terjadinmya penyakit gondok, Kretin dan penurunan IQ serta menambah rasa lezat pada makanan dan memenuhi standar SNI. (Isno)