PAC Fatayat NU Dawarblandong Terima Bantuan Seragam

PAC Fatayat NU Dawarblandong Terima Bantuan Seragam

Dawarblandong – Ditengah pandemi yang melanda seluruh negeri dengan melumpuhnya berbagai kegiatan sosial keagamaan, PAC Fatayat Dawarblandong terus melaju melangkah membuat gebrakan gebrakan kegiatan.

“Karena corona, maka pelantikan PAC Fatayat Dawarblandong tertunda. Meskipun demikian, kami tidak berhenti. Kami terus membuat kegiatan kegiatan, diantaranya donasi 1500 masker untuk masyarakat, tadarus Alquran di Gedung NU selama Ramadhan, wakaf Alquran untuk santri TPQ, rutinan bulanan Sholawat diba’ di Gedung NU, dan membentuk grup SAFADA Fatayat, untuk tampil di acara Fesban yang akan diadakan MWC NU pada hari santri besok” terang Nur Akromah, Ketua PAC Fatayat Dawarblandong.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan, membuat organisasi ini memiliki semangat yang tinggi untuk terus menggerakkan program organisasi. Saat ini, kata Nur Akromah, sudah banyak pengurus pengurus telah terbentuk hingga tingkat ranting. Hanya saja, banyak diantara para pengurus selain belum dilantik secara resmi juga tidak memiliki seragam resmi Fatayat.

Karenanya dengan bantuan seragam oleh DPR dari Fraksi PKB Jawa Timur dan juga DPRD Fraksi PKB Kab. Mojokerto pada 11/10/2020 kepada PAC Fatayat Dawarblandong membuat kebahagiaan tersendiri bagi Nur Akromah.

“Tentunya kami menyambut baik hal ini, terlebih karena 80% pengurus PAC Fatayat belum memiliki seragam Fatayat. Dengan ini, semoga dapat menjadikan motivasi bagi pengurus untuk lebih giat lagi dalam menjalankan amanah organisasi” imbuhnya.

PC. Fatayat Mojokerto yang diwakili oleh Rahmi Lailatul Mubarokah, pada sambutannya menyatakan,

” Semoga dengan bantuan ini PAC Fatayat Dawarblandong bisa bangkit dan termotivasi untuk maju menjalankan roda organisasi” terang Sekretaris PC. Fatayat Kab. Mojokerto itu.

Pada kesempatan itu pula, Rahmi Lailatul Mubarokah memberikan pesan agar pengurus PAC. Fatayat Dawarblandong tetap menjaga ukhuwah Islamiyah kepada semua elemen masyarakat,

” di tengah momen pilkada dan panasnya suhu politik, saya berharap semua kader Fatayat untuk tetap mengutamakan menjaga ukhwah Islamiyah dan senantiasa militan dan loyal terhadap organisasi fatayat NU”imbuhnya. (Isno)