Merajut Persatuan dan Kesatuan, PC JQHNU Kab. Mojokerto Gelar Halal Bi Halal Via Zoom Meeting

Merajut Persatuan dan Kesatuan, PC JQHNU Kab. Mojokerto Gelar Halal Bi Halal Via Zoom Meeting

 

Pada Jumat, 5 Juni 2020,  JQH NU Kab. Mojokerto menggelar halal bi halal melalui aplikasi zoom yang dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Dewan Organisasi, H. Fathur Rahman, S.Ag, Pg.D, MA. Ustad Fathur, panggilan akrabnya,  menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota agar bisa  istiqomah dalam berkhitmad pada Al quran  sebagai rahmatan lil alamin.

Selain itu, Ustad Fathur juga menyampaikan rencana pelaksanaan pelantikan pengurus yang  baru yang sempat tertunda karena pandemic covid-19. Oleh sebab itu seluruh aggota diharapkan tetap bersabar dalam menunggu pengumuman resmi dari pemerintah tentang pelaksanaan new normal untuk kegiatan pelantikan. Dalam pelantikan direncanakan juga pengukuhan PAC sekabupaten mojokerto (perwakilan) dengan mempertimbangkan standart proptokoler di masa new normal yang telah ditetapkan pemerintah.

Disisi lain semua pengurus dihimbau untuk tetap konsisten di jalan Al quran apalagi memasuki era pemilihan pimpinan daerah yang sedang masif mencari dukungan kemana-mana.

“Kita harus tetap konsisten dijalur organisasi, dan turut bersama-sama mendoakan semua calon agar kelak menjadi pemimpin yang amanah yang mampu mensejahterakan umat” terang Ketua PC JQH NU Kab. Mojokerto ini.

Acara berikutnya, disambung dengan Tausyiah oleh Rois Majelis Ilmi PC JQH Kabupaten Mojokerto H. Suud Amin, M.Pd.I. Ustad Suud berpesan kepada semua anggota agar tetap istiqomah di dalam memperjuangkan Al Quran.

“Kita harus mempersiapkan diri dan tetap bersemangat untuk menjadi khodimul Quran dalam upaya untuk tetap menjaga dan mewujudkan generasi Al Quran yang gemilang dimasa mendatang” terang Ustad Suud.

Setelah usai acara, Sueb Effendi, M.Pd.I sebagai host meeting zoom memberikan kesempatan pada semua anggota untuk menyampaikan ide atau gagasan yang membangun dalam upaya menjalankan roda organisasi. Diantara usulan yang direspon secara bersama adalah rencana kegiatan Lailatul Qiroah yang akan dijadwalkan lebih lanjut. Sebagaimana lazimnya acara ditutup dengan doa bersama agar perjalanan pengurus baru PC JQHNU Kabupaten Mojokerto benar-benar diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah organisasi. (Masfudin, M.Pd)