GKI Mojosari Mendistribusikan Donasi Medis Covid-19 Melalui PCNU Kabupaten Mojokerto

GKI Mojosari Mendistribusikan Donasi Medis Covid-19 Melalui PCNU Kabupaten Mojokerto

NU Online Mojokerto – Sejumlah pemuda perwakilan dari Gereja Kristen Indonesia Mojosari, memberikan bantuan alat medis Covid-19 berupa Face Shield pada Pengurus Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto, Kamis (30/04).

Pemberian Face Shield itu dilakukan secara simbolis di Wisma NU Kabupaten Mojokerto, dan diterima langsung oleh KH. Abdul Adzim Alwy selaku Ketua Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, dengan ditemani oleh Ketua Satuan Tugas NU Kabupaten Mojokerto Peduli Covid-19, Zamroni.

Salah satu dari perwakilan GKI Mojosari, Yonatan Adi Wijaya menyampaikan, sudah kurang lebih dari tiga minggu mereka membuat alat medis Face Shield untuk didistribusikan dan berpartisipasi dalam memutus penyebaran covid-19.

“Saat ini bantuan ini kami distribusikan dan kami sumbangkan dari GKI Mojosari melalui PCNU Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Alat medis yang memang dibuat sendiri oleh mereka ini sudah memproduksi sekitar 900 Face Shield.

Selain PCNU Kabupaten Mojokerto, Yonatan mengatakan, kalau pendistribusian itu sudah juga diberikan di daerah Mojosari, beberapa Rumah sakit, dan puskemas yang membutuhkan.

“Secara khusus kami sudah memberikan batuan juga di daerah Mojosari, Rumah sakit, dan Puskesmas yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara, itu KH. Abdul Adzim Alwy mengucapkan terimaksih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh GKI Mojosari itu.

“Saya mengucapakan banyak terimakasih atas partisipasinya dan bantuannya dari teman-teman GKI Mojosari,” ujarnya kepada perwakilan GKI Mojosari. (lut)